Iklan

Fredyanto ST Caleg Yang Sudah Banyak Berbuat Untuk Kota Tangerang

warta pembaruan
20 Desember 2023 | 10:45 AM WIB Last Updated 2023-12-20T03:45:03Z


Kota Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)  pada Pilkada 2023 di Kota Tangerang sudah mulai "gas poll". Dengan berbagai pola mereka melakukan campaign, berusaha  meraih dukungan untuk memperoleh suara guna memuluskan jalan ke kursi legislatif.

Salah satunya Fredyanto, ST. Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), nomor urut 3. Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Cipondoh dan Pinang.

Dalam pantauan awak media,  Fredyanto adalah Caleg yang aktif terjun ke bawah, bersentuhan langsung dengan masyarakat  berbagai program nyata melalui Rumah Kreatif Fredyanto (RKF).

RKF adalah wadah yang beliau dirikan untuk menampung aspirasi warga Kota Tangerang pada umumnya dan Cipondoh Pinang khususnya.


Aspirasi masyarakat baik yang berupa ide, harapan dan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat akan diperjuangkan lewat berbagai Program RKF yang sudah dan akan berjalan.

Saat ditemui awak media di Markas RKF Fredyanto menjelaskan, RKF menjalankan program yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.


Dia memaparkan Program pembinaan UMKM, Permodalan tanpa bunga dan Pelatihan pelatihan, adalah program yang sangat berdampak langsung dan sangat dibutuhkan bagi pelaku usaha terlebih dalam hal pemasaran ke arah digital marketing.

Dengan latar belakangannya sebagai pengusaha yang sukses, Fredyanto faham betul soal permasalahan yang dihadapi pelaku usaha.

"Rumah Kreatif Fredyanto  saya bangun untuk kemashalatan masyarakat, " ujar Fredyanto.

Lebih jauh Fredyanto,ST menjelaskan, untuk melihat kegiatan yg sudah kami lakukan, bisa dilihat di media sosial serta profile kami di : 

Instagram : RF.Fredyanto

tiktok : RumahKreatifFredyanto

YouTube : RK Fredyanto

 https://www.fredyanto.com


(Tim Redaksi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fredyanto ST Caleg Yang Sudah Banyak Berbuat Untuk Kota Tangerang

Trending Now

Iklan