Iklan

Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Puncak Jaya Tekankan Pentingnya Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan

warta pembaruan
08 Januari 2024 | 1:27 PM WIB Last Updated 2024-01-08T06:27:50Z


Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id
- Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang juga diikuti oleh PJU dan seluruh Personel Polres Puncak Jaya, Senin (08 Januari 2024).

Dalam arahannya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa saat ini situasi maupun eskalasi Sitkamtibmas diwilayah hukum Polda Papua dan jajarannya khususnya di wilayah hukum Polres Puncak Jaya sedang kurang kondusif sehingga kami selalu mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap meningkatkan kewaspadaan diri maupun kelompok terutamanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menekankan kepada seluruh personelnya agar kesiap-siagaan yang terpenting mengingat akhir-akhir ini ada beberapa kejadian menonjol diwilayah kita sehingga diperlukannya kesiap-siagaan dari setiap personel dalam menghadapi suatu permasalahan yang terjadi.

" Kita tidak boleh under estimate ataupun menganggap remeh terhadap perkembangan situasi saat ini, selalu buddy system dalam setiap pergerakan serta apabila mendapatkan informasi sekecil apapun terkait dengan perkembangan situasi agar segera langsung dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang agar dapat diambil langkah-langkah kedepannya " terang AKBP Kuswara.

" Yang terakhir penekanan kami bahwa tinggal menghitung hari kita akan dihadapkan dengan pemungut suara Pemilu Tahun 2024, tolong rekan-rekan semua diharapkan dalam pelaksanaan tugas pengamanan agar laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita semua inginkan serta tetap jaga kesehatan " tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Puncak Jaya Tekankan Pentingnya Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan

Trending Now

Iklan