Iklan

Timnas AMIN Hendry Harmen Resmikan Posko Pemenangan Sambil Nobar Debat Capres

warta pembaruan
08 Januari 2024 | 1:20 PM WIB Last Updated 2024-01-08T06:20:29Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Deputi Kemenangan Timnas Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), Hendry Harmen, meresmikan Posko Tim Pemenangan AMIN, di kawasan elit Bintaro, depan Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangsel, Banten, Minggu (7/1) malam.

Acara yang dihadiri ratusan pendukung AMIN itu dilanjutkan dengan Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres yang digelar KPU, di Istora Senayan, jakarta.

Hendry menjelaskan Posko yang diresmikannya itu dihibahkan warga untuk pemenangan AMIN di Tangsel dan sekitarnya.

"Kami terharu atas kerelaan warga menghibahkan rumahnya untuk pemenangan AMIN. Kami berjanji akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya," jelas Hendry.

Menurutnya, sejumlah kegiatan akan dilakukan di Posko Kemenangan ini, di antaranya menyebarkan pesan perubahan pasangan AMIN supaya dimengerti warga; Jumat Berkah makan bareng seperti dengan ojek online, pedagang keliling dan keluarga yang kurang beruntung; diskusi kaum milenial membahas berbagai hal; pembagian APK; serta koordinasi antar relawan di Banten dan Tangsel khususnya.

Mengenai anggaran operasional Posko, Deputi Timnas Bidang Profesional dan Alumni Perguruan Tinggi itu memastikan berasal dari sumbangan murni sukarela warga.

Ia optimistis suara AMIN di Tangsel khususnya dan Banten umumnya akan menang. Tinggal meyakinkan kepada sebagian rakyat bahwa perubahan itu sebuah keniscayaan yang harus kita songsong, dan itu ada pada pasangan AMIN. "Kami yakin menang bukan hanya di Tangsel, tetapi juga di Banten maupun Jabar," ucapnya yakin.

Diskusi

Dalam acara Nobar Debat Capres, di Posko Kemenangan Bintaro itu, relawan yang hadir langsung mendiskusikan materi debat pada setiap break debat.

Mereka menilai Anies tampil sangat prima dalam Debat Capres itu, dan unggul jauh dari lawan-lawannya yaitu Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Karena itu mereka optimistis Debat Capres ketiga ini akan meningkatkan perolehan suara pasangan AMIN, terutama dari kalangan pemilih yang belum memutuskan (undecided voters).

Hendry Harmen pun berharap para relawan yang memenuhi Posko Kemenangan untuk menyampaikan semangat perubahan yang diusung pasangan AMIN.

"Sampaikan kepada masyarakat di sekitar kita mengenai perlunya kita mendukung gagasan perubahan yang diusung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar agar ke depab kehidupan masyarakat jadi lebih baik," pungkas Hendry Harmen. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timnas AMIN Hendry Harmen Resmikan Posko Pemenangan Sambil Nobar Debat Capres

Trending Now

Iklan