Iklan

Memilih Zikir Akbar bersama masyarakat Sang Pejuang Dhuafa Akan Terus Membesarkan KSJ di 2024

warta pembaruan
01 Januari 2024 | 9:12 PM WIB Last Updated 2024-01-01T14:12:32Z


Sumut, Wartapembaruan.co.id
- Ahir Tahun  2023  menyangsong 2024 banyak  orang merayakan  malam datang nya tahun baru itu,  Pergi tamasya atau membuat kemeriahan puncak  ahirtahun  dengan  Hevy dan Ria bersama teman dan keluarga  ini dilakukan  di seluruh Dunia . 

Namun Tidak bagi sosok  Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang lebih memilih beraktifitas  membawa masyarakat dalam keberkahan menyongsong tahun baru 2024 ,  Dengan cara melakukan  dukungan  Zikir dan Musahabah  Akhir Tahun  kepada seluruh masyarakat Desa Bulan bulan , Kec. Limapuluh Pesisir , Kab. Batu bara ,  Sang Pejuang  Dhuafa ini pun menjadikan suasana lebih bermakna dan berkah dengan memberikan bantuan  Sembako , Tali asih , dan BPJS Gratis kepada  masyarakat. Pada ( 31/12/2023 ) hingga awal 2024  pagi tadi .

Sang Pejuang  Dhuafa  H.Ikhwan SH.MH. mengatakan " Kita harus berfikir  kedepan dalam kesejahteraan masyarakat ,  Dengan cara seperti ini Bermunazah kepada Allah SWT ,  Kita akan bisa lebih  berfikir yang maju untuk bisa lebih baik di tahun mendatang .  Zikir  akan bisa membuat kita lebih  menguatkan ke imanan kita , dan selalu berfikir  dengan kebaikan .  Jadi  mari kita tingkatkan apa yang menjadi Motifasi kita untuk maju lebih baik kedepan nanti  dan dengan harapan kita bisa berguna untuk Bangsa dan Negara  khusus nya  Masyarakat  yang membutuhkan kita . Jelas nya .

Dalam Acara Zikir dan Musahabah  Ahir tahun ,  Masyarakat  tampak  lebih pintar dalam memilih Sosok yang akan menjadi suara mereka ,  dan  Berharap kepada sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH . Bisa menjadi sosok amanah sebagai mana yang menjadi harapan mereka dalam kesejahteraan  masyarakat .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memilih Zikir Akbar bersama masyarakat Sang Pejuang Dhuafa Akan Terus Membesarkan KSJ di 2024

Trending Now

Iklan