Iklan

Patroli Cipkon Cegah Kriminalitas Jelang Pemilu 2024, Serigala Kota Tingkatkan Patroli Malam.

12 Februari 2024 | 12:12 PM WIB Last Updated 2024-02-12T05:12:15Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Guna melakukan pencegahan kriminal di wilayah Hukum Kepolisan Resor (Polres) Kota Jambi, Serigala Kota Sat Samapta Laksanakan Patroli malam hari Guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan, Sabtu 10 Februari 2024.

Kegiatan Patroli malam diawal dengan Apel kesiapan pada pukul 22.00 wib di Mako Polsek Jelutung, sebagai bentuk kesiapan mengetahui kekuatan personil, kesiapan sarana prasarana yang digunakan dilanjutkan dengan penyampaian arahan serta petunjuk (APP) kepada personil sebelum pelaksanaan tugas.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Katim 2 Serigala Kota Aiptu Njuaken Bukit., saat dikonfirmasi menyampaikan; Patroli dengan menyisir wilayah Kota Jambi menggunakan motor dan mobil dengan beberapa tempat seperti; Perbankan, Pemukiman penduduk, pertokoan, dan tempat lainnya, dengan sasaran; Premanisme, Tawuran, Balap Liar, Miras, Berandalan bermotor, Prostitusi, dan pemuda/masyarakat kumpul dimalam hari.

Pada pukul 00.20 wib tepatnya di Jalan Kapten Pattimura Kel. Kenali Besar Kec. Alam Barajo, Serigala Kota berhasil mengamankan tiga Pemuda terindikasi berandalan bermotor, inisial M, N, dan S, dengan Barang-bukti dua bilah Sajam/parang, dan 1 unit SPM, kemudian pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Kota Baru guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dan Kemudian dilanjutkan dengan Patroli kewilayah lainnya.

Patroli malam yang dilaksanakan oleh Tim Serigala Kota Samapta Polresta Jambi, sebagai komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kota Jambi dan berharap dengan adanya patroli dapat mencegah pelaku kejahatan dan memberikan keamanan untuk masyarakat, "ungkap Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Cipkon Cegah Kriminalitas Jelang Pemilu 2024, Serigala Kota Tingkatkan Patroli Malam.

Trending Now

Iklan