Iklan

Laksanakan Program Minggu Kasih Polda Jambi, Personil Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Transportasi Pompong Penyeberangan Ancol Jambi

03 Maret 2024 | 1:13 PM WIB Last Updated 2024-03-03T06:13:48Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id –
Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan Minggu Kasih,  (03/03/24).

Program Polri "Minggu Kasih" adalah Kegiatan yang bertujuan untuk mendengarkan dan menampung Aspirasi masyarakat sekaligus menjadi media Komunikasi dan Silaturahmi antara anggota Polri dan Masyarakat.

Kali ini Ditpolairud Polda Jambi melaui Panit Binmasairud Ipda Yuli Suprianto dan Anggota melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih kepada Masyarakat Perairan di Pelabuhan Penyebrangan Pompong Ancol tanggo rajo Kota Jambi.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah Personel Ditpolairud Polda Jambi menyambangi para penambang transportasi pompong di ancol tanggo rajo kemudian personel menjalin Komunikasi, mendengarkan permasalahan yang dialami oleh para penambang pompong, selanjutnya personel juga menghimbau untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat membawa penumpang menyebrangi sungai Batanghari.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan " Program Polri Minggu Kasih ini merupakan program yang sangat bagus, dimana masyarakat khususnya masyarakat perairan Jambi dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada petugas Polairud, dan hasil daripada kegiatan itu akan kami tindak lanjuti sesuai dengan apa yang disampaikan Masyarakat” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula Ipda Yuli Suprianto mengajak Para Penambang Transportasi Pompong untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan di pelabuhan tersebut, serta mengingatkan untuk menghubungi Polairud jika ada kejadian yang terkait dengan keamanan di Pelabuhan (P.i.d Airudjbi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Program Minggu Kasih Polda Jambi, Personil Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Transportasi Pompong Penyeberangan Ancol Jambi

Trending Now

Iklan