Iklan

Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Pengobatan Gratis di Perbatasan

warta pembaruan
01 Maret 2024 | 12:20 PM WIB Last Updated 2024-03-01T05:20:45Z


Nilulat, NTT, Wartapembaruan.co.id
- Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bersama dokter kabupaten laksanakan kegiatan pelayanan kesehatan di Kantor Desa Nilulat, Desa Nilulat, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU, Prov. NTT. (1/3/24)

Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut dihadiri oleh dokter kabupaten, Dr. Fery didampingi oleh anggota Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk melaksanakan pengobatan gratis di daerah perbatasan. Program pelayanan kesehatan gratis ini dilaksanakan untuk memperhatikan kesehatan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil terutama di daerah perbatasan. Akses pelayanan kesehatan seringkali terbatas dan biaya pengobatan dapat menjadi beban yang sangat berat bagi masyarakat setempat, oleh karena itu program pengobatan gratis di daerah perbatasan menjadi solusi yang sangat dibutuhkan. 

Serda Yoggy Prastowo mengatakan "Program pengobatan gratis di daerah perbatasan tidak hanya berdampak positif bagi kesehatan masyarakat secara langsung, tetapi juga dapat memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat." (Yonkav 6/NK)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Pengobatan Gratis di Perbatasan

Trending Now

Iklan