Iklan

Ramadhan Penuh Berkah, Senkom Jambi Bagikan Takjil dan Gelar Buka Bersama

29 Maret 2024 | 8:37 PM WIB Last Updated 2024-03-29T13:37:19Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa ramadhan kepada masyarakat Kota Jambi yang melintas di Jl. Hos Cokrominoto Kota Jambi, Jum'at (29 Maret 2024)


Kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmat dan dihadiri oleh Pembina Senkom Mislaini, Sekretaris Senkom Yazid, Bendahara Senkom Widodo para Ketua Senkom Kecamatan dan Anggota Senkom se-Kota Jambi. 


Saat diwawancarai awak media, Rahmat mengatakan, kegiatan sosial berbagi takjil merupakan wujud kepedulian Senkom Mitra Polri kepada masyarakat khusus umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 


"Senkom hadir untuk bermanfaat di masyarakat, alhamdulillah kegiatan Senkom berbagi takjil berjalan lancar, kemudian setelah ini kita berbuka puasa bersama dan melaksanakan shalat maghrib berjama'ah," ujar Rahmat


Sementara itu, Bendahara Senkom Widodo menjelaskan, selain ajang silaturahmi, pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga rapat koordinasi untuk persiapan Senkom dalam Operasi Ketupat Tahun 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri. 


"Sebelum berbuka puasa, kita rapat sebentar untuk persiapan Operasi Ketupat tahun 2024, Senkom selalu dilibatkan oleh Polri pada saat pengamanan hari raya Idul Fitri," pungkasnya


(M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Penuh Berkah, Senkom Jambi Bagikan Takjil dan Gelar Buka Bersama

Trending Now

Iklan