Iklan

Resmi Berbaret Biru, 10 Personel Remaja Polairud Jambi Jalani Acara Tradisi Pembaretan Khas Polairud

05 Maret 2024 | 4:54 PM WIB Last Updated 2024-03-05T09:54:38Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
10 Personel remaja Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan acara tradisi pembaretan (05/03/2024)

Setelah mengikuti orientasi selama satu bulan di Kantor Ditpolairud polda Jambi, 10 personel remaja Polairud  telah dibekali berbagai ilmu Kepolisian terutama ilmu Kepolisian Perairan.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ mereka telah dibekali ilmu Kepolisian perairan oleh para mentornya dan sekarang tiba saatnya bagi mereka untuk bisa bergabung dan menyesuaikan, agar dapat terjun ke lapangan melaksanakan tugas-tugas sebagai Bhayangkara Polairud." Jelasnya.

Setelah melakukan tradisi pembaretan para personel remaja ini langsung dilakukan upacara pemakaian baret Polairud yang dipimpin oleh Dirpolairud Polda Jambi dan diikuti oleh Wadirpolairud, PJU Polairud dan Personel Ditpolairud polda Jambi.

Acara tradisi pembaretan ini adalah acara tradisi kami di Polairud dan ini rutin kami laksanakan ketika ada personel yang baru bergabung di kesatuan ini, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan keluarga besar Ditpolairud polda Jambi" . Pungkas Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Berbaret Biru, 10 Personel Remaja Polairud Jambi Jalani Acara Tradisi Pembaretan Khas Polairud

Trending Now

Iklan