Iklan

Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

warta pembaruan
22 April 2024 | 7:15 PM WIB Last Updated 2024-04-22T12:15:35Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Jelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

Tim yang terdiri dari atlet-atlet berbakat itu telah dipersiapkan melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif untuk menghadapi tantangan di salah satu liga voli paling prestisius di Indonesia.

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri selaku Tim Manager Agus Dwi Handaya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Senin (22/4/2024) mengatakan, pembentukan JLM ditujukan menjadi talent center pemain voli putri Indonesia dengan membina para pemain-pemain muda agar memiliki jiwa profesionalisme dan karakter yang kuat untuk berprestasi di kancah lokal dan internasional membawa nama baik Indonesia, serta penggunaan nama Livin’ yang merepresentasikan semangat young and bold.

“Pembentukan tim itu merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai BUMN untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengembangan olahraga Indonesia, khususnya olahraga bola voli putri. Ini juga menjadi bagian dari program wellbeing dan pengembangan srikandi SDM di Bank Mandiri sejalan dengan program pengembangan SDM dari Kementerian BUMN,” kata Agus.

Agus percaya bahwa olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk membangun karakter dan kerjasama tim. "Melalui tim voli Bank Mandiri, kami ingin menunjukkan komitmen kami terhadap pengembangan bakat dan olahraga di Indonesia,” ujar Agus.

Agus menjelaskan, seremonial pengumuman Tim Voli Putri Jakarta Livin’ Mandiri (JLM) dilakukan pada 19 April 2024. Tim yang terdiri dari atlet-atlet berbakat ini telah dipersiapkan melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif untuk menghadapi tantangan liga voli paling prestisius di Indonesia.

“Kami sangat antusias menyambut Proliga 2024 dan yakin bahwa JLM akan memberikan performa terbaik untuk para penggemar voli di seluruh Indonesia. Kami juga percaya, melalui olahraga, kami dapat menginspirasi dan memotivasi banyak orang untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam bidang apapun, untuk Indonesia," jelas Agus.

Agus menambahkan, jika selama ini Bank Mandiri dikenal sebagai talent factory yang mencetak bankir dan professional keuangan, maka pihaknya juga ingin menjadikan Bank Mandiri lewat JLM sebagai talent factory para pemain talent-talent muda menjadi pemain voli Indonesia yang profesional, berkarakter kuat dan berprestasi.

Sebagai informasi, Proliga 2024 rencananya akan bergulir mulai 25 April hingga 21 Juli mendatang di sembilan kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, Surabaya, Kediri dan Solo.

Di sektor putri, tim JLM harus bersaing dengan Bandung Bank BJB Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, dan Jakarta Elektrik PLN.

Berikut komposisi Tim Voli Putri Jakarta Livin’ Mandiri


Coach: Muhammad Ansori


Outside Hitter: Liu Yan Han

Opposite: Karsta Lowe

Middle Blocker: Adinda Indah

Middle Blocker: Putri Lestari

Middle Blocker: Angeli Faulina

Middle Blocker: Amelia Kurnia

Setter: Naysilla Wiedy

Allround: Vera Mayola

Setter: Afra Hasna

Allround: Venisa Dwi

Open: Kadek Diva

Open: Poppy Aulia

Allround: Angelina Sualang

Open: Pascalina Mahuze

Libero: Epsilonita Rizki

Libero: Sulastri Rahma

Allround: Annasya Fefathika

Allround: Gracieae Angeline

Allround: Adinda Wibowo

Allround: Martha Nuridha K

Open: Nita Sesanti

(Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Trending Now

Iklan