Iklan

JALIN SILATURAHMI, KELUARGA BESAR DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR BUKA PUASA BERSAMA.

05 April 2024 | 11:11 AM WIB Last Updated 2024-04-05T04:11:36Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Keluarga Besar Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Kantor Polairud Jambi. (04/04/24)

Bertajuk  'Safari Ramadhan berbagi kebahagiaan dengan bersilaturahmi untuk meraih berkah Ramadhan' keluarga besar Ditpolairud Polda Jambi mengadakan kegiatan buka puasa bersama di halaman kantornya, acara yang dikemas secara sederhana ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri seluruh anggota Polairud Polda Jambi.

Dalam sambutanya Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi menyampaikan Bahwa tujuan diadakan kegiatan ini adalah agar dapat mempererat silaturahmi antara anggota Polairud Jambi beserta Keluarga. 

Acara semakin meriah karena menghadirkan Penceramah yang sangat menghibur namun penuh makna dan bermanfaat, serta menambah ilmu agama bagi anggota Polairud, penceramah tersebut adalah Ustadz Muhammad Zkiri Kurnia M.Pdi.

Setelah melaksanakan buka puasa, acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjama'ah di Mushola Al-Ihklas Polairud Jambi dan diakhiri acara Dirpolairud Polda Jambi membagikan hadiah Doorprize dan THR kepada anggota dan Anak-anaknya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JALIN SILATURAHMI, KELUARGA BESAR DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR BUKA PUASA BERSAMA.

Trending Now

Iklan