Iklan

Kapolres Sarolangun Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Limun Dan CNG

19 April 2024 | 7:30 AM WIB Last Updated 2024-04-19T00:30:16Z


Sarolangun, Wartapembaruan.co.id ~
Menyongsong tahapan Pilkada serentak di bumi sepucuk adat serumpun Pseko, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si terus menjalin Komunikasi dengan para Tokoh masyarakat, Hari ini Kamis (18/4/24) Kapolres Sarolangun bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Limun dan Cermi Nan Gedang.

Kegiatan tersebut laksanakan di Rumah Sdr. Ali Akbar di kecamatan Limun, ikut serta bersama Kapolres Sarolangun, Kabag Ops Kompol A. Bastari Yusuf, Kasat Intelkam AKP Sukman, Kakan Kesbangpol Hudri, hadir juga para tokoh masyarakat dan adat kecamatan Limun dan CNG kurang lebih 20 orang.

Harapan Kapolres Sarolangun dalam pertemuan tersebut agar para tokoh masyarakat mendukung Polri dan ikut serta menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

Ianya juga menyoroti masalah lahan bekas tambang ilegal.

"Saya melihat banyak lahan lahan yang sudah rusak akibat adanya kegiatan peti, mari kita ajak masyarakat untuk mengolah kembali lahan tersebut agar bermanfaat untuk kelangsungan hidup dengan membuka lahan pertanian atau peternakan" ujarnya.

Masyarakat menyambut baik kedatangan Kapolres beserta rombongan, seluruh Tomas sepakat untuk selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman Dan kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Sarolangun Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Limun Dan CNG

Trending Now

Iklan