Iklan

Kenali Narkoba, Jauhi Narkoba Sat-Binmas Laksanakan Penyuluhan Di Mts-n Sarolangun

19 April 2024 | 7:34 AM WIB Last Updated 2024-04-19T00:34:08Z


Sarolangun, Wartapembaruan.co.id
- Jambi, Sat Binmas Polres Sarolangun laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan ( BINLUH ) dan Sosialisasi Penanganan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba serta Kenakalan Remaja pada hari kamis, 18 April 2024 pukul 09.30 wib.

Bertempat di MTsN Sarolangun Kecamatan Sarolangun melaksanakan program penyuluhan KENALI NARKOBA ,JAUHI NARKOBA dengan mensosialisasikan tentang Narkoba guna para pelajar mengerti serta memahami apa itu Narkoba.kegiatan juga di hadiri oleh Dr Rio sebagai Nara sumber tentang efek Akibat dari penyalah gunaan Narkoba. 

AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si Menjelaskan melalui Kasat Bimmas sebutkan kita  memberi arahan kepada para pelajar macam dan bentuk Narkoba serta menjelaskan kepada para pelajar dampak dan akibat dari ketergantungan Narkoba.

Kenali Narkoba,Jauhi Narkoba kata Akp Karto menirukan ungkapan Kapolres. Beberapa gejala ketergantungan yang dapat mengarahkan seseorang atau lebih untuk mengkonsumi dalam artian menggunakan secara salah dari zat adiktif Di kalangan pelajar berupa menghirup Aroma lem yang dapat membuat seorang penggunanya mengalami khayalan dan halusinasi tanpa arah.

Penggunaan Lem sebagai bahan Play Di kalangan remaja pun kenakalan remaja yang tidak terpantau oleh orang tua dan pihak sekolah dapat menimbulkan permasalahan yang serius bagi Pelajar itu sendiri maupun orang tua serta pihak sekolah disebabkan " lem dapat mengakibatkan pengaruh seperti pengguna narkoba aktif "  Tutup kst Bimmas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenali Narkoba, Jauhi Narkoba Sat-Binmas Laksanakan Penyuluhan Di Mts-n Sarolangun

Trending Now

Iklan