Iklan

Mengenal Sosok Rama Travel Content Creator asal yogyakarta

warta pembaruan
01 April 2024 | 5:34 PM WIB Last Updated 2024-04-01T10:34:15Z


Jogja, Wartapembaruan.co.id
- M Sidiq Ramadhan atau yang lebih dikenal Rama adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang yogyakarta. ia aktif membuat konten konten video drone dan travel video di media sosial.

Pria kelahiran yogyakarta ini memulai hobi nya bikin konten bermula dari tahun 2021. lalu ia mencoba belajar membuat video secara otodidak. 

"Gue awalnya suka bikin video sejak tahun 2021 terinspirasi dari konten-konten yang lagi viral , gue belajar buat video secara otodidak lewat YouTube dan Instagram". Ujar Rama dalam keterangan tertulis senin (1/4/2024).

Kini ia aktif membuat konten-konten video drone dan travel video dengan visual yang ciamik dan mengupload nya di instagram @swaggyuki dan kini memiliki pengikut lebih dari 20k.

Bagi Rama, membuat video di Instagram dengan memperoleh pengikut banyak bukanlah tujuan utamanya. Tetapi mengekplore tempat baru dan bisa membagikan dan memperkenalkan kepada khalayak luas merupakan kepuasan tersendiri.

Rama berharap, ke depan ia dapat merealisasikan semua target dan bisa lebih produktif dalam membuat konten-konten travel video serta menemukan surga-surga tersembunyi di pelosok negeri.

Pesan Rama buat teman-teman yang takut untuk memulai, "cintailah apa yang akan kamu lakuin, maka ga akan berat buat melangkah kemana pun itu, keep explore and chill".Tutupnya


Penulis : Rohmat Yusuf

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengenal Sosok Rama Travel Content Creator asal yogyakarta

Trending Now

Iklan