Iklan

Mutsyuhito Solin Resmi Mendaftar Balon Wakil Bupati Pakpak Bharat Ke DPD PAN

warta pembaruan
22 April 2024 | 7:51 PM WIB Last Updated 2024-04-22T12:51:26Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Mutsyuhito Solin resmi mendaftar bakal calon wakil bupati (Bacabup) ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pakpak Bharat untuk pemilihan Bupati dan wakil bupati Pakpak Bharat periode 2024-2029.

Kepastian resmi mendaftar tersebut terlihat saat Mutsyuhito Solin kembali mendatangi Kantor DPD PAN Pakpak Bharat untuk pengembalian berkas pendaftaran balon wabup ke DPD PAN, setelah pengambilan formulir dilakukan pada hari Rabu (17/4) yang lalu.

Tampak Mutsyuhito Solin yang langsung hadir untuk pengembalian berkas pendaftaran tersebut ke Kantor DPD PAN di Sindeka, Senin (22/4/2024), langsung disambut oleh pengurus partai PAN Pakpak Bharat, Tamba Tinendung dan pengurus lainnya.

Setelah penyerahan berkas tersebut, Mutsyuhito Solin yang saat ini masih berstatus sebagai Wakil Bupati Pakpak Bharat, sempat melakukan dialog terkait seputar penjaringan dan pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di DPD PAN.

Tamba Tinendung Sekretaris DPD PAN Pakpak Bharat mengatakan, hingga sampai saat ini secara resmi telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD PAN Pakpak Bharat telah 2 (Dua) orang.

Adapun yang dua orang yang telah mengembalikan berkas tersebut, kata Tamba, yaitu Rinto Solin yang mendaftar bacabup dan Mutsyuhito Solin hari ini mendaftar bacawabup.

Menurut Tamba, setelah dilakukan pengembalian berkas, pihaknya akan melakukan pengecekan berkas yang sudah dikembalikan hingga tanggal 28 April 2024.

"Jika ada kekurangan berkas, kita hubungi untuk melengkapi. Pengecekan berkas kita lakukan hingga 28 April 2024. Setelah kita tutup 28 April 2024, kita tidak menerima berkas lagi," pungkas Tamba.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mutsyuhito Solin Resmi Mendaftar Balon Wakil Bupati Pakpak Bharat Ke DPD PAN

Trending Now

Iklan