Iklan

Pantauan Jalur Arus Balik Mudik SatGas Ops ketupat 2024 Res Sarolangun.

15 April 2024 | 5:19 PM WIB Last Updated 2024-04-15T10:19:48Z


Sarolangun, Wartapembaruan.co.id
- Jambi, Kompol Bastari S.H Kabag Ops Res Sarolangun,selaku KaRendal Ops Res Sarolangun, menginstruksikan kepada para personil SatGas Ops Ketupat 2024 serta pers  ditugaskan di PosYan/Pam jajaran wilayah Polres Sarolangun,Siaga Arus Balik Mudik.

KaOpsRes Sarolangun Akbp. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Karendal Ops Kompol Bastari SH. katakan pada awak media, kegiatan di H+6 Idul Fitri 1415H/2024M. Melaksanakan monitoring Pantauan  kegiatan Arus Balik Mudik , Senin (15/04/24).

Hasil Pantauan petugas dilapangan arus balik mudik sejak H+4 Idul Fitri  kendaraan  yang  melewati wilayah hukum Sarolangun Cukup aman tanpa ada Ganguan Kamtibmas  sampi H+6 saat ini, untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas terhadap para pemudik yang akan kembali ke asal daerah  nya, dengan selamat, nyaman,aman sampi tujuan." Aman Selamat Berkendaraan" 

Kegiatan mengantisipasi arus mudik dilakukan dengan mengiatkan personil satgas ops .petugas posYan/Pam untuk melakukan pantau,monitoring  di titik penting di SPBU Pertamina,Rest area, melakukan pengaturan di jalur jalur jalan yang sering tejadi kemacetan lalu lintas baik siang atau malam hari.melaksankan Patroli jalan raya baik waktu siang atau malam hari.menghimbau kepada  Pengendra/pengemudi mobil atau sepeda motor yang melintasi melewati posYan/Pam untuk selalu Waspada,  beristirahat bila akan menempuh per jalanan jauh.

Siatuasi Kamtibmas  diwilayah hukum Polres Sarolangun saat ini pada umum nya masih dalam keadaan aman terkendali, kendaraan arus balik mudik masih terpantau aman dan lancar . Ucapan terima kasih kepada seluruh petugas yang tergabung melaksanakan kegiatan Ops Ketupat 2024, dengan tulus dan ikhlas demi tugas kemanusiaan ,serta partisipasi peran penting masyarakat Sarolangun.Tutup Bastari SH.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantauan Jalur Arus Balik Mudik SatGas Ops ketupat 2024 Res Sarolangun.

Trending Now

Iklan