Iklan

Pos Mamba Yonif 509 Kostrad Gelar Jumat Berkah Di Depan Pos

19 April 2024 | 11:50 AM WIB Last Updated 2024-04-19T04:50:16Z


Intan Jaya, Wartapembaruan.co.id -
Satgas Pamtas Mobile Yonif 509 Kostrad menggelar kegiatan pengobatan gratis dan jumat berkah berupa bagi makan siang untuk anak-anak yang baru pulang sekolah dan anak anak sekitar Pos yang melintas didepan Pos Mamba. Jumat (19/04/2024)

Kali ini, Ksatria Condromowo menggelar kegiatan pengobatan gratis dan jumat berkah yang bertempat di Pos Mamba. Di hari Jumat yang penuh berkah, terlihat sekelompok prajurit Ksatria Condromowo sedang memberi pelayanan kesehatan kepada anak anak yang datang untuk berobat. Selain itu tidak hanya pelayanan pengobatan gratis, warga yang sedang melintas dan anak anak juga melewati depan Pos Mamba juga diberikan nasi bungkus.

Letda Chk Irawan Suharto, selaku Pasiter Satgas menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan prajurit dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Intan Jaya kampung mamba khususnya yang berada di sekitar pos. 

“Setiap hari masyarakat sekitar sudah banyak yang datang ke pos baik itu berjualan,  atau sekedar bercerita kepada kami , kemudian dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membantu  masyarakat dan bisa memberikan layanan kesehatan yang layak serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutup pasiter.


(Pen Satgas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos Mamba Yonif 509 Kostrad Gelar Jumat Berkah Di Depan Pos

Trending Now

Iklan