Iklan

Rekmin Akpol Polres Sarolangun Di Helat, Bintara Dan Tamtama Serentak Pada 25 April Mendatang

19 April 2024 | 10:58 PM WIB Last Updated 2024-04-19T15:58:34Z


Sarolangun, Wartapembaruan.co.id ~
Kepolisian Resort Sarolangun mengelar kegiatan pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu Akpol, Bintara, dan Tamtama POLRI T.A 2024 Pabanrim Polres Sarolangun, Jum'at (19/4) di aula Mapolres.

Kegiatan tersebut di mulai pada 08:00 s/d 16:30 Wib, yang di hadiri pemeriksa eksternal Bripka Marni, SH, Bripka Aswintoko S.SH, Pemeriksaan Kanwil Kemenag Drs H Suaidi, Pemeriksa Disdik Aswan, Spd, Pengawas internal AKP M Syamsudin, AKP H Armansyah, serta Rekan Media.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya melalui AKP M Syamsudin, mengutarakan permohonan maaf tidak bisa mengikuti rangkaian acara di karenakan tengah mengelar kegiatan olahraga bersama di Polsekta Sarolangun.

"Izin kami sampaikan bahwa pak Kapolres berhalangan hadir, dikarenakan hadir dalam kegiatan olahraga bersama di Polsek," ujar AKP M Syamsudin.

Dari pantauan media ini, pada hari ini hanya mengelar Rekmin Akpol, untuk Bintara dan Tamtama akan di gelar serentak setelah Rekmin Akpol rampung pada 22 April mendatang.

Dalam hal ini, Polres Sarolangun menjamin bahwa rekrutmen berjalan secara transparan.

Sebagai informasi,  taruna Akpol pendaftaran sebanyak 3 orang dan terverifikasi menjadi 1 orang Pria, Bintara PTU pendaftaran 143 terverifikasi 67 terdiri dari 56 pria dan 11 wanita, Bakomsus Nakes pendaftaran 2 terverifikasi 1 pria dan 1 wanita serta Tamtama pendaftaran 18 dengan yang terverifikasi 1 orang.

Rencananya, pemeriksaan administrasi Bintara dan Tamtama akan di helat serentak pada 25 April mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekmin Akpol Polres Sarolangun Di Helat, Bintara Dan Tamtama Serentak Pada 25 April Mendatang

Trending Now

Iklan