Iklan

Spesial hari Milad Kanjeng Gusti Anom Sultan Mochammad Saladin, Kebahagiaan Untuk Cirebon

warta pembaruan
16 April 2024 | 1:35 PM WIB Last Updated 2024-04-16T10:01:52Z


Cirebon, Wartapembaruan.co.id
-- Selamat hari spesial Milad untuk Kanjeng Gusti Anom Sultan Mochammad Saladin.

Waktu terus berjalan, bahkan begitu cepat. Hanya saja yang terlewat tak bisa kembali ke hari kemarin. Happy milad, semoga barokah sepanjang hayat dan makin bermanfaat untuk selanjutnya.

Hal ini tentunya tak luput dari Puji syukur Alhamdulillah dengan lantunan sebagai wujud kebahagiaan dalam memajukan Wilayah Cirebon. Selasa 16/4/24.

Maka dari itu, bukan hanya ucapan untuk hari ini saja, tapi selalu doa untuk kepada Allah SWT yang akan memberikan cinta-Nya kepada engkau selamanya. 

Dalam Happy milad ini, semoga bisa menjadi kepribadian Optimis dan ditambah kekuatan yang selalu bermartabat. Untuk itu, tetaplah bertaqwaan dalam bertambahnya usianya engkau di setiap detiknya. Barakallah Fii Umrik semoga engkau selalu berada dalam naungan keberkahan Allah SWT di hari yang sejuk spesial ini.

"Happy Milad selalu dan berlimpahlah serta keselamatan di dunia dan akhirat".Hanya ada nikmat yang paling indah, selain umur panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan. Ini lah definisi sempurna yang melengkapi cerita dalam hidupmu.

Dari kediaman Kanjeng Gusti Anom Sultan Mochammad Saladin, di Keraton Kanoman  Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Tim Media melaporkan.

(Eric Vr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Spesial hari Milad Kanjeng Gusti Anom Sultan Mochammad Saladin, Kebahagiaan Untuk Cirebon

Trending Now

Iklan