Iklan

Subsatgas Dokes Berikan Bekkes kepada Personil Ops "Ketupat-2024" Polresta Jambi.

05 April 2024 | 9:23 PM WIB Last Updated 2024-04-05T14:23:05Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Satuan Tugas (Satgas) Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat 2024" mengawali kegiatan dengan Apel Pagi Personil Polresta Jambi, dan dilanjutkan dengan Pemberian Bekal Kesehatan (Bekes) oleh Subsatgas Dokkes kepada Satuan Tugas Ops "Ketupat 2024", Jum'at 5 April 2024.


Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Subsatgas Dokkes Ops Ketupat 2024 dipimpin Kasi Dokkes Penata dr. Witha Budiartina selaku Subsatgas Dokkes Ops Ketupat 2024, dan pemberian Bekkes tersebut sebagai upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para Personil Satgas Ops Kepolisan Terpusat "Ketupat 2024" Polresta Jambi.


Adapun pemberian Bekal Kesehatan (Bekkes) berupa; 3 Sachet Vitamin C1000mg, 2 Sachet Madu TJ, 3 Sachet Bejo Jahe, dan 4 Buah Masker Hitam.


Pemberian Bekkes dilakukan secara terencana dan terkoordinasi, dengan langkah ini diharapkan tingkat kesehatan dan kesiapan personil dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama Ops Ketupat 2024 dapat tetap terjaga, ini merupakan perhatian yang maksimal terhadap kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas negara.


Kegiatan yang dilakukan oleh Subsatgas Dokkes sebagai langkah konkrit Polresta Jambi dalam memberikan dukungan kepada anggota yang terlibat Satgas Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat 2024" dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, serta hal ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas, serta pemberian Bekal Kesehatan dipimpin langsung Kasubsatgas Dokkes Penata dr. Witha Budiartina yang beranggotakan; Aipda Ebenezer, Pengatur Selvia Madonna, A.Md.Kep., dan Pengatur Chindi Van Arista, "tutur Ipda Deddy.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Subsatgas Dokes Berikan Bekkes kepada Personil Ops "Ketupat-2024" Polresta Jambi.

Trending Now

Iklan