Iklan

APSI Siap Dukung Rianto Maju Sebagai Calon Bupati Asahan

warta pembaruan
29 Mei 2024 | 7:43 PM WIB Last Updated 2024-05-29T12:43:28Z


Asahan, Wartapembaruan.co.id
-- Dikantor kebesaran Dewan Pengurus Daerah Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (DPD PKB PujaKesuma) Kab. Asahan Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Asahan Tanjungbalai menyatakan sikap dukungan penuh memenangkan Rianto SH.,MAP untuk maju dalam kancah politik pilkada serentak 2024 sebagai calon Bupati Asahan."Rabu (29/05/2024) 

Didampingi pengurus, Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Sekretaris APSI Dian Mahardika dihadapan ketua PujaKesuma beserta jajaran.


Dukungan tersebut disambut positif oleh Rianto SH.,MAP selaku Ketua DPD PKB PujaKesuma Asahan.

Dalam sambutannya Rianto mengucapkan terimakasih lantaran ABSI berkenan hadir di kantor PujaKesuma Asahan untuk merajut rantai persaudaraan (Silaturahmi). 

Dalam kesempatan itu Rianto menyebutkan bahwa dirinya senantiasa membuka ruang kepada seluruh elemen masyarakat dan Pemuda khususnya yang ada di kabupaten Asahan untuk hadir dikantor kebanggaannya, hingga menggunakan fasilitas kantor (Joglo) secara gratis dalam kegiatan yang bersifat Positif.

Masih dikatakan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto, terkait sinergitas antara Polri dengan APSI lebih lanjut nanti akan saya sampaikan kepada yang lebih membidanginya. yaitu Kasat Binmas Polres Asahan,  menyikapi dukungan politik yang sudah di sampaikan saya ucapkan terimakasih. saya siap maju sebagai calon bupati Asahan ini serius bukan main main."Jelas Rianto Mengakhiri.


(Leodepari)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • APSI Siap Dukung Rianto Maju Sebagai Calon Bupati Asahan

Trending Now

Iklan