Iklan

Binkamsa dan Sosialisasai Oleh Kasat Binmas Kepada Satpam Bank Indonesia Jambi

15 Mei 2024 | 1:51 PM WIB Last Updated 2024-05-15T06:51:05Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Kasat Binmas Polresta Kompol Abdul Akil, S.H, Di damping Iptu Fajar, Kasubnit Binkamsa Sat Binmas Polresta Jambi, Serta Ipda Syahrial, Ps. Kanit Bktm Sat Binmas Polresta Jambi, Aiptu Ernesto, Ba Sat Binmas Polresta Jambi dan Pengatur Azwar Asn Sat Binmas Polresta Jambi Melaksanakan Sosialisasi dan Binluh Kamtibmas oleh Sat Binmas Polresta Jambi dalam Rangka kegiatan Preemtif untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di iKota Jambi, Rabu 15 Mei 2024, Sekira Pukul 09.00 WIB s.d selesai di Bank Indonesia Jambi

Kegiatan ini dihadiri Kasat Binmas Polresta Kompol Abdul Akil, S.H, Di damping Iptu Fajar, Kasubnit Binkamsa Sat Binmas Polresta Jambi, Serta Ipda Syahrial, Ps. Kanit Bktm Sat Binmas Polresta Jambi, Aiptu Ernesto, Ba Sat Binmas Polresta Jambi dan Pengatur Azwar Asn Sat Binmas Polresta Jambi  dan Perwakilan Bank Indonesia Jambi Beserta Para anggota Satpam yang bekerja di Bank Indonesia Jambi.

Dalam Kegiatan ini Kasat Binmas Polresta Kompol Abdul Akil, S.H Memberikan Penyuluhan hukum dan Binluh Kamtibmas Serta Perpol tentang Satpam Serta Tugas Pokok kepada anggota Satpam agar menggunakan pakaian sesuai aturan yg telah ditetapkan, melaksanakan pengecekan KTA dan menghimbau kepada satpam agar menjaga keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Selanjudnya Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Abdul Akil, S.H menyampaikan arahan-arahan terkait kamtibmas dan Mensosialisasaikan kepada Satpam Bank Indonesia Jambi tentang pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi jika adanya terjadi kemacetan di seputaran Bank Indonesia Jambi dan juga di harapkan kepada Anggota Satpam disiplin dalam bekerja dan di harapkan kepada Anggota Satpam Bank Indonesia Jambi tetap antisipasi tindak pidana 3 C di lingkungan Bank Indonesia Jambi tetap selalu waspada dan kehati hatian dalam bertindak dalam melaksanakan pengaman dan patroli di Bank Indonesia Jambi kalau kita sedang patroli kita harus berdua maupun body sistem mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan karena keluarga kita Selalu menunggu di rumah.

Selanjudnya Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyuudi, S.I.K.,M.H Melalui Kasat Binmas Kompol Abdul Akil, S.H Menyampaikan Sosilaisasi dan Binluh Kamtibmas oleh Sat Binmas Polresta Jambi adalah dalam rangka kegiatan Preemtif untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Jambi. Sehingga aktivitas dan kegiatan akan aman, nyaman serta terhindar dari segala bentuk kejahatan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Binkamsa dan Sosialisasai Oleh Kasat Binmas Kepada Satpam Bank Indonesia Jambi

Trending Now

Iklan