Iklan

Dandim 0420/Sarko Sebagai Dansub Satgas RSUD Rupit Aman Kunker Presiden RI

30 Mei 2024 | 3:47 PM WIB Last Updated 2024-05-30T08:47:50Z


MURATARA, Wartapembaruan.co.id
– Selaku Dansub Satgas pengamanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos memimpin pelaksanaan pengamanan di RSUD Rupit dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di wilayah Kabupaten Muratara, Kamis (30/05/2024).

Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Muratara, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengunjungi RSUD Rupit Kabupaten Muratara. 

Di sepanjang jalan masyarakat Kabupaten Muratara menyambut antusias kedatangan sang Presiden RI, Mereka berjajar di sepanjang jalan yang dilalui Presiden Jokowi menuju RSUD Rupit. 

Melihat antusias itu, bapak Presiden sebelum masuk mengecek RSUD Rupit sempat melambaikan tangan kepada rakyatnya yang disambut dengan gemuruh teriakan oleh masyarakat tersebut.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0420/Sarko mengatakan kegiatan pengamanan rute Presiden RI ini merupakan tugas Bersama, sehingga harus di lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Meskipun pengamana VVIP sudah sering dilaksanakan baik pada even nasional, namun demikian kita tidak boleh lengah ataupun menganggap biasa tugas pengamanan VVIP seperti ini." Ujarnya. (mcdim0420sarko).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0420/Sarko Sebagai Dansub Satgas RSUD Rupit Aman Kunker Presiden RI

Trending Now

Iklan