Iklan

Hj. Siti Muntamah Peroleh Penghargaan PKS Jabar Award 2024, Sebagai Caleg Perempuan Dengan Perolehan Suara Terbanyak

warta pembaruan
06 Mei 2024 | 11:31 AM WIB Last Updated 2024-05-06T04:31:21Z


Kab. Bandung, Wartapembaruan.co.id
-  DPW PKS Jawa Barat menggelar silaturahmi halal bihalal sekaligus memperingati Hari jadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ke- 22 serta  penyerahan penghargaan bagi kader PKS yang dilaksanakan di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (5/5/2024).

"Ya hari ini kita ada halal bihalal tingkat Jawa Barat, kita undang para kepala daerah, calon kepala daerah, struktur DPD se-Jawa Barat, pengurus DPW, MPW, dewan pakar dan penasihat, semua kumpul," kata Haru Suandharu. yang saat ini menjabat Ketua DPW PKS Jawa Barat.

Dalam rangkaian hari jadi tersebut, DPW PKS Jawa Barat tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena dinilai Haru, hal tersebut bukan hanya dilakukan sebagai ajang mencari suara jelang pemilu saja.

"Kita terus berkhidmat untuk rakyat, salah satunya kita kemarin ada donor darah di kantor DPW Jawa Barat. Juga kegiatan sosial lainnya berjalan terus, baik pelayanan kesehatan kemudian juga pemberdayaan masyarakat, kita lanjutkan," tegasnya.

"Karena memang berhenti Pemilu Pilpres bukan berarti masalahnya berhenti, masyarakat masih menurut pandangan kita masih sangat membutuhkan bantuan dan kita semampunya sebagai partai politik kita berusaha meringankan beban mereka," tambah Haru.

Selain itu, dalam kegiatan halal bihalal tersebut, digelar pula pemberian penghargaan dengan kategori DPD PKS Peningkatan Anggota Muda Terbanyak, DPD PKS Kenaikan Jumlah Kursi Terbanyak, dan Caleg dengan perolehan suara terbanyak.

"Iya dari calon anggota dewan ya yang terpilih dengan suara yang terbanyak, kemudian tingkat pusat, tingkat provinsi, tingkat Kota Kabupaten, kemudian juga DPD yang raihan kursinya meningkat, kemudian juga yang berhasil merekrut anggota yang paling banyak, itu yang dapat penghargaan," tutup Haru.

Berikut Kategori dan Pemenang PKS Jabar Awards 2024 :

Perolehan Suara Pribadi Terbanyak Caleg DPR RI Dapil Jabar : Ahmad Syaikhu 165.976 Suara Dapil 7.

Perolehan Suara Pribadi Terbanyak Caleg DPRD Jabar : Heri Koswara, 168,194 Suara Dapil 8, Siti Muntamah, 135.946 Suara Dapil 1.

Perolehan Suara Pribadi Terbanyak Caleg DPRD Kota/Kabupaten Dapil Jabar : Agus Salim, 22.580 Suara Dapil 1 Kabupaten Bogor, Fendaby Surya Putra, 18.311 Suara Dapil 5 Kota Bekasi, Eko Kurnianto, 16.185 Suara Dapil 1 Kota Bandung

DPD PKS Dengan Perolehan Kursi Terbanyak Pemilu 2024 : DPD Kota Depok 13 Kursi, DPD Kota Bogor 11 Kursi, DPD Kota Bekasi 11 Kursi

DPD PKS Dengan Kenaikan Kursi Terbanyak Pemilu 2024 :  DPD Kota Sukabumi 3 Kursi (Ketua DPRD), DPD Kota Cimahi 2 Kursi (Ketua DPRD), DPD Kabupaten Majalengka 2 Kursi (Wakil Ketua DPRD).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Siti Muntamah Peroleh Penghargaan PKS Jabar Award 2024, Sebagai Caleg Perempuan Dengan Perolehan Suara Terbanyak

Trending Now

Iklan