Iklan

KPUD Pakpak Bharat Gelar Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK

warta pembaruan
12 Mei 2024 | 3:31 PM WIB Last Updated 2024-05-12T08:31:48Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
  - KPUD Kabupaten Pakpak Bharat menggelar seleksi Wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebanyak 103 orang untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024. 

Calon anggota PPK yang dilakukan seleksi wawancara setelah lolos mengikuti tahapan seleksi tertulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT) panitia pemilihan kecamatan pada tanggal 6 Mei 2024 dan 7 Mei 2024. 

Pantauan awak media ini di Kantor KPUD Pakpak Bharat, Salak, Sabtu (11/5/2024), calon anggota terlihat sudah mengantri di Tenda yang telah disediakan untuk menunggu giliran dalam seleksi wawancara didepan gedung RPP KPUD Pakpak Bharat. 

Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe melalui Komisioner Divisi Parmas dan SDM  Lakitang Lubis kepada awak media ini membenarkan hari ini digelar seleksi wawancara untuk calon anggota PPK untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2024. 

Kata Lakitang, seleksi wawancara untuk calon anggota PPK ini dilaksanakan selama 2 (Dua) hari. Untuk hari pertama ini, kata Lakitang seleksi wawancara calon PPK dari kecamatan Sttu Julu, Kerajaan, Tinada dan Salak. 

"Dari keempat kecamatan ini, ada sekitar 52 orang calon anggota PPK yang akan mengikuti seleksi wawancara," kata Lakitang sembari keluar dari Aula RPP KPUD Pakpak Bharat untuk waktu istrahat. 

lanjutnya mengatakan, hari kedua besok untuk seleksi wawancara diikuti calon anggota PPK dari Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pergetteng-getteng Sengkut, Pagindar dan Kecamatan Siempat Rube. 

Ditanya kapan dilakukan pengumuman hasil seleksi wawancara calon anggota PPK ini, Lakitang menjawab belum dapat memastikan kapan dilakukan pengumumannya. 

"Untuk memutuskan tidak bisa kita sendiri, tunggu dilakukan pleno bersama ketua dan komisioner lainnya," pungkas Lakitang.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPUD Pakpak Bharat Gelar Seleksi Wawancara Calon Anggota PPK

Trending Now

Iklan