Iklan

Panwaslu Kecamatan Di Pakpak Bharat Diharapakan Memberikan Kontribusi Penuh Dalam Melaksanakan Tugas

warta pembaruan
26 Mei 2024 | 7:42 PM WIB Last Updated 2024-05-26T12:42:03Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
-- Panwaslu kecamatan se-kabupaten Pakpak Bharat untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, dilantik.

Pelantikan panwaslu kecamatan sebanyak 24 orang tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu, didampingi anggota Weirana Capah dan Nipah Boangmanalu serta disaksikan undangan yang hadir.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor diwakili Plt Kepala Kesbangpol Kabupaten Pakpak Bharat saag menghadiri pelantikan tersebut berharap panwaslu Kecamatan memberikan kontribusi penuh saat melaksanakan tugas.

"Jadi kami berharap bahwasanya rekan-rekan ppk saat melaksanakan tugas, bisa memberikan kontribusi penuh, baik sisi waktu, tenaga, pemikiran sehingga masalah pemilu nanti bisa berlangsung dengan baik," kata Sahat saat menghadiri pelantikan di Balai Diklat, Cikaok, Sabtu (25/5/2024).

Lanjut kata Sahat mengakui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat sangat mengapresiasi sudah terbentuknya panwaslu kecamatan di Kabupaten Pakpak Bharat untuk pilkada tahun 2024 nanti.

"Dan kami dengar tadi dilanjutkan dengan pembentukan panitia pengawas kelurahan/desa. Tentunya kami berharap seluruh tahapan bisa berjalan dengan baik," harap Sekda.

Sebelumnya, dalam pelantikan panwaslu kecamatan tersebut, ditandai dengan pengambilan sumpah janji anggota panwaslu kecamatan, pembacaan pakta intregritas dan penandatanganan berita acara sumpah janji dan pakta intregritas.

Pelantikan tersebut juga turut dihadiri perwakilan Bawaslu Sumut Saut Boangmanalu, Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe, Wakapolres Kompol Elisa Sibuea mewakili Kapolres Pakpak Bharat, Danramil Kerajaan mewakili Dandim 0206 Dairi dan undangan lainnya.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwaslu Kecamatan Di Pakpak Bharat Diharapakan Memberikan Kontribusi Penuh Dalam Melaksanakan Tugas

Trending Now

Iklan