Iklan

Patroli Dialogis Sinergintas TNI-POLRI Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Aman Dan Nyaman Bagi Warga Binaannya

28 Mei 2024 | 2:46 PM WIB Last Updated 2024-05-28T07:46:29Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Bhabinkamtibmas Kel. Sukakarya Aipda R. Silaban Bersama Babinsa Kel Sukakarya Pelda R. Manihuruk Melakukan Kegiatan Sambang Dialogis Kepada Warga Binaan Untuk Antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas dan Menciptakan situasi yang aman dan nyaman kegiatan Sekira Pukul 10.00 Wib s/d Selesai, Selasa 28 Mei 2023.

Yang mana dalam Kegiatan Sambang Dialogis merupakan Sinergitas TNI – POLRI Untuk Mencipkan Situasi Kamtibmas Yang aman,nyaman dan kondusif di lingkunagan binaan serta Partisipasi TNI – POLRI dalam Bentuk Pembinaan Kepada Masyarakat dalam mengantisipasi adanya guangguan kamtibmas dan Mencipakan Linggukan yang nyaman dalam berkatifitas bagi masyakarat.

Selanjudnya Bhabinkamtibmas Kel. Sukakarya Aipda R. Silaban Bersama Babinsa Kel Sukakarya Pelda R. Manihuruk menyampaikan arahan-arahan terkait kamtibmas dan sebagai Masyarakat agar Tetap Selalu Berhati – hati dalam melaksanakan Kegiatan Sehari – hari tetap jaga Diri baik barang – barang yang kita miliki seperti Roda dua selalu menggukan kunci pengaman ganda dan warga agar Selalu mengaktifkan Pam Swakarsa seperti Pos Kambling maupun Pos Ronda agar terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif maupun Gangguan Kamtibmas di lingkungan Tempat tinggal Kita

Kegiatan ini Bertujuan Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI - Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas di tingkat kelurahan sudah seharusnya melakukan Patroli selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar tercipta lebih erat lagi silaturahmi antaran Polri dan masyarakat, dan Mencegah Hal - hal negatif yang bisa membuatan gangguan Kamtibmas di kota Jambi dapat di antisipasi dan diharapkan tindak kriminalitas dapat dicegah ataupun Gangguan Kamtibmas dapat kita cegah agar situasi Kamtibmas di kota jambi terasa nyaman, aman dan Kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Sinergintas TNI-POLRI Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Aman Dan Nyaman Bagi Warga Binaannya

Trending Now

Iklan