Iklan

Petinju Pakpak Bharat Lolo Cibro Siap Harumkan Nama Indonesia di Sarawak Open Boxing Championship Dan World Boxing Council Asia Championship Malasiya

warta pembaruan
07 Mei 2024 | 9:43 PM WIB Last Updated 2024-05-07T14:44:40Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Lolo Cibro Kontingen Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Sumatera Utara siap tampil di Sarawak Open  Boxing Championship dan world Boxing Council (WBC) Asia Championship 2024 .

Ajang tersebut dilaksanakan mulai 06-11 Mey 2024 di Venue Indoor Stadium Cuching Sarawak Malaysia sekaligus menjadi try-out petinju Sumut jelang menghadapi PON 2024.

Sarawak Open Boxing Championship dan world Boxing Council (WBC) Asia Championship 2024 diikuti beberapa negara termasuk tuan rumah Malaysia.

Ada beberapa petinju PLATDA PON Sumut yang mewakili Indonesia tampil di event yang bergengsi tersebut, termasuk atlet tinju kebanggan Kabupaten Pakpak Bharat Lolo Cibro akan bertanding di kelas (52 Kg).


Ketua Pengcab Pertina Pakpak Bharat, Selloh Cibro,S.Sos, mengatakan, atlet tinju Lolo Cibro yang berasal dari Pakpak Bharat telah bertolak ke Malaysia Sabtu siang (04/5) langsung di bawah naungan ketua Pertina Sumut Bapak Sabam Manalu,SE di jadwalkan mulai Tgl 06-11 Mei 2024 akan mengikuti kejuaraan tinju Sarawak Open  Boxing Championship Dan World Boxing Council (WBC) Asia Championship 2024 di Malaysia.

"Ya saya selaku Ketua Pengurus Cabang PERTINA (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Kabupaten Pakpak Bharat yang sekaligus  pernah melatih dia sejak duduk dari bangku SMP tentu sangat bangga, kita berdoa semoga si Lolo nya dapat memberikan yang terbaik pada kejuaraanya, dapat mengharumkan nama Indonesia khususnya nama Sumut," kata Selloh saat ditemui di ruang kerja nya di gedung DPRD Pakpak Bharat, Senin (6/5/2024).

Lolo Cibro merupakan salah satu binaan atlet Platda PON Sumut 2024 yang sampai saat ini fokus melakukan TC di Pusdiklat Pertina Sumut untuk persiapan menghadapi PON yang rencana digelar akhir Tahun 2024 di Sumut.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petinju Pakpak Bharat Lolo Cibro Siap Harumkan Nama Indonesia di Sarawak Open Boxing Championship Dan World Boxing Council Asia Championship Malasiya

Trending Now

Iklan