Iklan

Visit Media dan Podcast Bersama Ayo Media Network, Pj Gubernur Fatoni Sampaikan Capaian Sumsel

warta pembaruan
21 Mei 2024 | 10:50 PM WIB Last Updated 2024-05-21T15:50:31Z


Bandung, Wartapembaruan.co.id
- Di Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumsel ke-78 sudah sangat baik banyak capaian-capaian positif, prestasi serta penghargaan yang diterima dan semua itu berkat kerjasama, kekompakan, kebersamaan elemen yang ada di Sumsel. 

Hal itu di katakan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni pada saat  Visit Media dan Podcast bersama Ayo Media Network di PT. Ayo Media Network, Jalan Terusan Halimun No.50 Kecamatan Lengkong Kota Bandung Jawa Barat, Selasa (21/5/2024). 

Fatoni mengatakan di tahun ini saja sudah lebih 30 penghargaan bahkan sejak masuk tahun lalu Bulan Oktober sudah 50 lebih penghargaan. 


"Penghargaan bukan tujuan tapi penghargaan sebagai indikator bahwa apa yang kita lakukan itu mendapatkan apresiasi,"katanya. 

Fatoni menjelaskan secara makro ekonomi Sumsel cukup bagus, positif. Termasuk juga dalam penanganan stunting, kemiskikan ekstrim mendapat apresiasi. Begitu juga pengendalian inflasi cukup baik termasuk pembangunan yang lain seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya juga sangat baik. 

Dalam proadcast yang berjalan selama 30 menit iti, Fatoni juga menjelaskan bahwa Sumsel salah satu daerah tebesar di Indonesia. Maka potensi yang sangat baik ini, potensi yang besar harus dikelola dengan baik. 

"Sumsel akan melakukan terobosan- terobosan salah satunya akan dibangun museum Kerajaan Sriwijaya dan Museum Tekstil, maka Sumsel akan terus menciptakan destinasi baru mengangkat budaya, adat istiadat termasuk makanan khas Sumsel didalamnya"tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Visit Media dan Podcast Bersama Ayo Media Network, Pj Gubernur Fatoni Sampaikan Capaian Sumsel

Trending Now

Iklan