Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Mengucapkan Selamat Datang Bagi Pejabat Baru Di Linkungan Mapolda Jambi

warta pembaruan
04 Januari 2021 | 12:05 PM WIB Last Updated 2021-01-04T05:05:41Z


 Jambi - Wartapembaruan.co.id, Bertempat diruangan coffe morning Mapolda Jambi, telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Dirreskrimsus dan Dirbinmas yang dipimpin langsung Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Senin (4/1/2021).

Pejabat yang disertijab yakni Dirreskrimsus dari Kombes Pol Edi Faryadi kepada Kombes Pol Sigit Dani Sutiyono yang sebelumnya menjabat Kasubbag pamenti Bagmutjab SSDM Polri dan Dirbinmas dari Kombes Pol Abdul Gani kepada Kombes Pol Habib Prawira yang sebelumnya Dosen Utama Akpol Lemdiklat Polri.

Kapolda Jambi Pantau Aktivitas Di Tugu Keris Kota Baru Jambi Antisipasi Karhutla Kapolda Jambi Tinjau Sumur Bor Badan Restorasi Gambut Tanjab Barat FPI Di Bubarkan : Karangan Bunga Wujud Dukungan Penuhi Mapolda Jambi

banner 300250

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat baru atas pengabdian dan dedikasinya selama di Polda Jambi serta sukses selalu ditempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru,” tegas Kapolda Jambi.

Ditambahkan Mantan Dirtipidsiber Bareskrim ini, Mutasi hal yang lumrah biasa dalam tubuh Polri untuk penyegaran organisasi di Kepolisian.

Turut hadir dalam sertijab, Wakapolda, Brigjen Pol Yudawan,Irwasda, Kombes Pol Dwi Gunawan, Karo SDM, Kombes Pol Yudi Kurniawandan Kabid Propam, Kombes Pol Julihan M.


( kian tat )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Mengucapkan Selamat Datang Bagi Pejabat Baru Di Linkungan Mapolda Jambi

Trending Now

Iklan