Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Menjadi Penerima Suntikan Dosis Pertama Vaksin Virus Corona ( SARS-Cov-2 ) Di Jambi

warta pembaruan
14 Januari 2021 | 2:08 PM WIB Last Updated 2021-01-14T07:08:35Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menjadi penerima suntikan dosis pertama vaksin virus Corona (SARS-CoV-2) di Provinsi Jambi. Penyuntikan vaksin Covid-19 pertama ini dilaksanakan di rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (24/1/2021).

Sebelum dilakukan penyuntikan, Kapolda Jambi melakukan registrasi dan tes kesehatan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi terlebih dahulu.

Setelah itu, Kapolda Jambi dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 di bagian lengan sebelah kiri.

Saat dikonfirmasi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan dirinya belum merasakan reaksi dari penyuntikan vaksin Covid-19 tersebut.

"Reaksi belum terasa apa-apa. Namun, kita harus percaya terhadap pemerintah dan Dokter yang menyuntikkan vaksin ini untuk menghasilkan hasil yang terbaik meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19," ujarnya.

Ia berpesan kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin Covid-19 tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

"Walaupun sudah divaksin protokol kesehatan jangan ditinggalkan," tandasnya.

Selain Kapolda Jambi, adapun yang turut disuntik vaksin Covid-19 yakni Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra dan Pinto Jayanegara, Plt. Kadinkes Provinsi Jambi Raflizar serta unsur pemerintahan dan tenaga kesehatan.                 ( Hum Polda Jbi / kt )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Menjadi Penerima Suntikan Dosis Pertama Vaksin Virus Corona ( SARS-Cov-2 ) Di Jambi

Trending Now

Iklan