Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol  A Rachmad Wibowo Memimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polda Jambi     

warta pembaruan
07 Januari 2021 | 5:34 PM WIB Last Updated 2021-01-08T04:38:51Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin serah terima Jabatan (Sertijab) lima pejabat utama Polda Jambi di lapangan terbuka di Mako Batalyon C Satbrimob Polda Jambi, Tebo, Kamis (7/1/2021).

Mereka yang dilantik adalah , Karo Rena, Polda Jambi Kombes Pol Yozal Zaen, Karo SD, Kombes Pol Anton Sidjarwo, Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dansat Brimob, Kombes Pol Nadi Chaidir dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Priyanto. 


Sementara Pejabat lama, Karo Rena  Kombes Pol Haryadi diangkat menjadi Analisis Kebijakan Madya Bid Lemtala Srena Polri, Kombes Pol Yudi Kurniawan diangkat menjadi analis kebijakan Madya Bid Jianstra SDM Polri, Kombes Pol Yudha Setiabudi diangkat menjadi Penyidik Tindak Pidana Madya Bareskrim Polri

Dansat Brimob Polda Jambi yang lama Kombes Pol Noor Hudayah diangkat menjadi Analis Kebijakan Madya Bid Brigadir Mobile Korbrimob Polri, dan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi di promosikan menjadi Kabid Propam Polda Bengkulu.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, bahwa jabatan yang diserah terimakan di Polda Jambi itu sebenarnya ada 7 orang dan 2 diantaranya sudah diserahterima kan pada 4 Januari 2020 kemarin.

"Kepada bapak-bapak jabatan lama kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, saudara-saudara sekalian karena selama ini saya melaksanakan kegiatan operasional telah memberikan yang terbaik," paparnya.

Dirinya tidak bisa merinci satu persatu namun salah satu yang saudara pejabat lama adalah bagaimana telah bersama-sama berhasil menyelesaikan konflik masyarakat di daerah, pada masyarakat di Desa Semurep dan Muak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, saya ucapkan terima kasih yang selalu mengawal kegiatan perdamaian tersebut," jelasnya.


Dirinya meminta kepada seluruh jajarannya terus menjaga wibawa polri di depan masyarakat dan kepercayaan masyarakat. Kepada pejabat baru selamat bergabung dan menyesuaikan diri dengan tugas yang baru tanpa ada out untuk langsung berkarya bagi masyarakat melalui Polda Jambi.

"Kita ucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama, saudara-saudara semua mendapat promosi jabatan," tegasnya.

Selain acara Sertijab lima pejabat Polda Jambi, Irjen Pol A Rachamad Wibowo juga sekaligus melakukan peresmian Bataliyon C Mako Brimob Polda Jambi yang berada di Jalan Lintas Bungo Tebo KM 7 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Forkompinda Kabupaten Tebo, Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.                         ( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol  A Rachmad Wibowo Memimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polda Jambi     

Trending Now

Iklan