Iklan

Perkuat Imunitas Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

warta pembaruan
20 Januari 2021 | 10:38 AM WIB Last Updated 2021-02-26T18:00:15Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Korban yang berjatuhan akibat terjangkitnya virus Corona di Indonesia terus bertambah, meskipun vaksin telah tiba. Namun demikian, sebagai kunci utama dalam memberikan perlindungan daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga, sebaiknya mencegah dengan menjaga serta mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit Korem 042/Gapu  yaitu menjaga daya tahan tubuh dengan rutin melaksanakan binsik lari - jalan di sekitar lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili, S.I.P, M.M., memimpin seluruh prajuritnya untuk melaksanakan lari jalan kurang lebih sejauh 8 Km, kali ini rute lari jalan mengunakan rute sedang, dengan titik start dan finish di Makorem, melalui simpang empat Museum, simpang empat BI, simpang tiga Kipan C Yonif R 142/KJ, simpang tiga masjid Nurdin Hasanah, simpang empat sipin dan terakhir kembali ke Makorem.

Menurut Danrem, kuncinya tetap terus berdo'a dan jaga imunitas tubuh. Kalau imunitas tubuh baik tidak mungkin tertular virus. "Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah.

Terakhir, Danrem berpesan kepada anggota dan masyarakat Jambi, dengan terus bertambahnya kasus baru di provinsi Jambi, Danrem mengajak masyarakat tetap di rumah, keluar rumah hanya jika ada keperluan; Jaga Jarak dan hindari kerumunan; laksanakan perilaku hidup sehat: mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker; dengarkan dan ikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19; dan selalu berdoa kepada Tuhan YME.

( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Imunitas Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Trending Now

Iklan