Iklan

Tingkatkan imunitas Pangdam I/BB Gowes Bersama Pejabat Utama

warta pembaruan
20 Januari 2021 | 5:59 PM WIB Last Updated 2021-02-26T17:59:59Z

Medan, Wartapembaruan.id—Guna meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid-19 saat ini Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, melakukan gowes bersama dengan seluruh Pejabat Utama Makodam I/BB,  Rabu (20/1/2021).

Gowes menempuh jarak lebih kurang 21 Km dengan titik start Rumah Dinas Pangdam I/BB dan finish di Mako Yonarhanud 11/WBY Binjai.

Sebelum gowes, Pangdam beserta seluruh PJU Kodam I/BB lebih dulu melakukan senam pemanasan

Di sela pelaksanaan senam, Pangdam menjelaskan, kegiatan gowes ini juga sebagai sarana membangun silaturahmi dan hubungan emosional di antara sesama Prajurit jajaran Kodam I/BB.

"Selain meningkatkan imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19, gowes bersama ini juga menjadi wadah bagi Prajurit jajaran untuk meningkatkan spirit kerja, sehingga tercapai pelaksanaan tugas pokok yang paripurna," ucap Pangdam.

Pangdam mengatakan, kegiatan gowes atau sepeda santai yang kini menjadi budaya di lingkungan TNI- AD diharapkan Mayjen Hassanudin bisa menularkan ke lingkungan masyarakat.

Dengan demikian, warga masyarakat akan semakin menyenangi kegiatan gowes ini sehingga menjadi sehat  terbina  fisik dan mentalnya, dan ini menjadi pondasi bagi TNI- AD dalam membangun kekuatan pertahanan secara semesta.

Pelaksanaan gowes bersama ini dilaksanakan  dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan. (Novian Harhara)

Sumber: Pendam I/BB
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan imunitas Pangdam I/BB Gowes Bersama Pejabat Utama

Trending Now

Iklan