News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksin Sinovac Tiba Di Jambi Dan Polres Muaro Jambi  Siap Kawal Pendistribusian Ke Kabupaten Muaro Jambi.

Vaksin Sinovac Tiba Di Jambi Dan Polres Muaro Jambi  Siap Kawal Pendistribusian Ke Kabupaten Muaro Jambi.


Muaro Jambi - Wartapembaruan.co.id ,20 Ribu Vaksin Sinovac tiba di Jambi ,pada hari Senin 04 Januari 2021 . Tiba nya vaksin Sinovac disaksikan langsung vaksin tersebut oleh Gubernur Jambi H Fachori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, serta Kapolda Jambi Irjen pol A.Rachmad Wibowo SIK dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, serta Kadis Kesehatan dan Ka Rumkit Bhayangkara.

Vaksin tersebut disimpan di gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, dan Kapolda Jambi melakukan pengecekan melihat kesiapan pengamanan dari gudang ini untuk menyimpan sementara vaksin covid-19 ini, sebelum didistribusikan ke kabupaten 

Vaksin Sinovac  disebarkan saat ini di 13 provinsi, maka Polri memiliki peran utama pengamanan maupun pengawasan pendistribusian dan pelaksanaan penanganan covid 19.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH melalui Kasubag Humas AKP  Amradi SE menyampaikan
"Kita Polres Muaro Jambi berperan penting bersama  jajaran Polda Jambi mengawal pendistribusian vaksin ini, terutama diwilayah Kabupaten Muaro Jambi ,

Sementara ini di Muaro Jambi dilakukan pelatihan penggunaan vaksin sebanyak 140 orang , dan  sementara dari tenaga kesehatan akan divaksin  sebanyak 1996 orang, dari setiap Rumah Sakit 10 orang, Puskemas 5 orang , dan perwakilan pelatihan penggunaan vaksin.

Semoga pendistribusian sesuai yang diharapkan tiba di Kabupaten Muaro Jambi , dan Kita Polres Muaro Jambi pastikan akan dikawal pendistribusian hingga ke divaksinkan ke masyarakat yg membutuhkan , karena mudah mudahan dengan vaksin ini kita bisa menekan penebaran covid 19 dan menjadikan imun tubuh kita tetap sehat dan prima. Sambung Amradi.                 (kian tat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar