News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Sulsel Ir H Saharuddin ST, M.M Gelar Reses di Kabupaten Sidrap, Ini Aspirasinya

Anggota DPRD Sulsel Ir H Saharuddin ST, M.M Gelar Reses di Kabupaten Sidrap, Ini Aspirasinya



Sidrap, Wartapembaruan.co.id --Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Komisi B Bidang Ekonomi, Ir H Saharuddin ST, M.M menggelar Reses di Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Jum'at 05/02/2021.

Sebanyak 150 peserta yang ikut serta dalam Reses yang di lakukan Ir H Saharuddin ST, M.M ini.

Kepala Desa Bulucenrana, Andi Oddang melalui Ketua BPD mengapresiasi kehadiran Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Saharuddin ST, M.M tersebut.

"Kami dari pihak Desa Bulucenrana mengapresiasi kehadiran bapak Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas luang waktunya untuk berkunjung di Desa kami, seingat saya, ini pertama kalinya Anggota DPRD Provinsi menggelar Reses di Desa kami," tuturnya.

Mengawali sambutannya, H Saharuddin yang juga kerap di sapa Aji Saka mengajak masyarakat untuk menyampaikan Aspirasinya dalam Reses kali ini.

"Menyerap aspirasi sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Anggota DPR, Hal itu berdasarkan amanah konstitusi," ungkap H Syaharuddin dalam sambutannya.

Dalam Reses tersebut salah satu peserta mengeluhkan tentang distribusi pupuk yang tidak efektif.

"Disini pak, kalau tibami masanya pemberian pupuk di kebun susah ki dapat pupuk. Nanti ada pupuk kalau bukan mi masanya," tutur H Rahasse salah satu petani jeruk di Kecamatan Pitu Riawa.

Menanggapi hal di atas, H Saharuddin dengan antusias menyimak aspirasi yang di sampaikan para peserta tersebut.

" Insya Allah semua unek-unek bapak-bapak ibu-ibu sekalian kami akan sampaikan pada rapat paripurna mendatang," ucapnya saat menanggapi aspirasi peserta.

Reses tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan dihadiri dari perwakilan Camat Pitu Riawa, Ketua BPD Desa Bulucenrana, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Bulucenrana.(HK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar