News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Rangka Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Kecamatan Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Dalam Rangka Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Kecamatan Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Pematang Siantar  |  Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat Kapten Inf M. Saragih turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Siantar Utara yang ke XIV Ta. 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Sabtu (27/02/2021).

Dalam rangkaian acaranya, pembukaan MTQ itu diawali nyanyian lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Dalam kegiatan tersebut yang di ikuti sekitar 250 peserta bertanding di Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Pada pelaksanaan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Kecamatan Siantar Utara dibuka oleh Wali Kota Pematang Siantar, H Hefriansyah diwakili Asisten II Zainal Siahaan tepatnya di Kantor Camat Siantar Utara.

Wali Kota merasa sangat bahagia dan bangga dapat bertatap muka dengan warga di acara pembukaan MTQ ke-50 Tingkat Kecamatan Siantar Utara. “Saya berharap ikatan ukhuwah yang kita bangun selama ini semakin erat dalam kegiatan pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Siantar Utara Tahun 2021 ini,” katanya.

Disebutkannya, MTQ mempunyai posisi yang sangat vital dalam rangka membangun mental spiritual akhlak bangsa. MTQ juga sebagai pemicu semangat untuk memperdalam masyarakat memahami Alquran.

Pada kesempatan itu juga Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf M. Saragih menambahkan akan mendukung setiap kegiatan yang ada di wilayahnya terutama kegiatan MTQ yang sedang dilaksanakan saat Ini di Kecamatan Siantar Utara, ujar Danramil.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar