Iklan

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual

warta pembaruan
16 Februari 2021 | 10:33 PM WIB Last Updated 2021-02-16T15:33:59Z

Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M mengIkuti kegiatan Rapim TNI 2021 dengan Tema ”TNI Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19 dan Pemulihan Ekonomi, Nasional serta Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI”  yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P secara virtual di ruang Puskodalops Korem 042/Gapu, jln. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Selasa (16/2/2021)


Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan banyak kejadian yang terjadi belakangan ini, seperti jatuhnya pesawat dan Becana alam. Dalam hal ini seluruh prajurit TNI beserta alutsistanya siap dan siaga hadir di tengah-tengah masyarakat, apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit tersebut yang rela untuk melaksanakan tugas demi stabilitas keamanan dan demi keutuhan NKRI.

Rapim TNI tahun 2021 ini adalah TNI kuat, profesional dicintai rakyat siap mendukung pencapaian penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI.

Dalam hal penanganan Covid-19, TNI menyiapkan vaksinator sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi nanti, TNI terlibat langsung dalam vaksinasi. Kepada seluruh masyarakat Indonesia, operasi penegakan disiplin protokol kesehatan 3 M, termasuk dukungan operasi dinilai cukup berhasil, dimana pada saat saya meninjau pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Jawa Timur, saya melihat disana bahwa dengan sekian ribu Wilayah Desa maupun kampung tinggal ada kurang lebih 210 RT yang masih masuk zona merah, artinya secara keseluruhan pelaksanaan 3 M maupun 3 T (Tracing, testing, Treatment) dinilai berhasil, “pungkas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Dalam Rapim TNI 2021 turut hadir Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Pemuda Leonardi Ginting, S.I.P dan Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan, S.I.P.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta  ( Meks Jhon )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual

Trending Now

Iklan