Iklan

Jumat Barokah, Riana Sari Arinal Bagikan Minuman Sehat untuk Tenaga Medis Rumah Sakit

WARTA PEMBARUAN
19 Februari 2021 | 1:36 PM WIB Last Updated 2021-02-19T06:36:57Z

Bandarlampung, wartapembaruan.co.id - Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, SH, secara pribadi membagikan minuman sehat kepada tenaga kesehatan di rumah sakit, Jumat (19/2/2021).

Dalam kegiatan Jumat Barokah, Riana Sari Arinal membagikan bingkisan 1050 paket minuman sehat bagi tenaga kesehatan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dan Rumah Sakit Daerah Bandar Negara Husada (RSBNH) Kota Baru.

Di RSUDAM bantuan minuman sehat dari Ibu Riana Sari Arinal dibagikan oleh, drg. Hellen Veranica, Fera Kristiani, SKM, dr. Rita Agustina, Desnely Ardianingsih, SKM, dan Fitria, SST. Sedangkan di RSBNH, dibagikan oleh dr. Djohan Lius, drg. Hellen Veranica, Fera Kristiani, SST, Desnely Ardianingsih, SKM, Ns.Diah Sulastri, S.Kep,  Fitria, SST.

Kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilakukan oleh istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini, terutama untuk nakes, merupakan bentuk ucapan terimakasih Ibu Riana Sari Arinal selaku Ketua TP PKK Provinsi Lampung kepada para dokter, perawat, dan tenaga medis yang sudah merawat pasien-pasiennya dengan baik. "Semoga selalu sehat dalam menjalankan tugas dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lampung yang memerlukan perawatan," kata Riana Sari.

Riana Sari juga selalu berpesan, jangan lupa juga untuk selalu ingat pesan ibu dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir). "Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa," kata Riana Sari. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Barokah, Riana Sari Arinal Bagikan Minuman Sehat untuk Tenaga Medis Rumah Sakit

Trending Now

Iklan