Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Bertemu Dengan Kepala BNNP Jambi

warta pembaruan
02 Februari 2021 | 2:36 PM WIB Last Updated 2021-02-02T07:54:51Z
 Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Kepala BNNP Provinsi Jambi, Brigjen Pol. Sugeng Supriyanto di Ruang Coffee Morning Polda Jambi, Selasa (02/2/2021).

Dalam silaturahmi ini Kapolda Jambi didampingi oleh Dir Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol. Dewa Putu Gede Artha dan Kabid Humas Polda Jambi dengan dihadiri Pejabat di lingkungan BNNP dan Kepala BNNK.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., kegiatan Kapolda Jambi pagi ini melaksanakan silaturahmi dengan Kepala BNNP Provinsi Jambi di Ruang Coffee Morning Polda Jambi.

“Acara silaturahmi dalam rangka sinergitas Polda Jambi dengan BNNP Provinsi Jambi dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Provinsi Jambi”, terang Kabid Humas.

Ditambahkan oleh alumni Akpol 1997 tersebut, maraknya peredaran narkoba di Provinsi Jambi menjadi atensi Kapolda Jambi sehingga menjadi perhatian serius dalam penanganan peredaran gelap narkoba, sambungnya.

"Polda Jambi dan BNN Provinsi Jambi sepakat selain untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Provinsi Jambi juga akan terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat”, lanjutnya.

Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan peran serta aktif dari masyarakat, tutup Kombes Pol. Mulia Prianto.        (Hum Polda Jbi / kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Bertemu Dengan Kepala BNNP Jambi

Trending Now

Iklan