Iklan

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Virtual Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

warta pembaruan
17 Februari 2021 | 7:03 PM WIB Last Updated 2021-02-17T16:58:53Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli  mengikuti  Virtual Talk Show Persembahan bagi Anggota Persit KCK dalam pendampingan YKPI dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2021, dengan tema “BERSAHABAT DENGAN DIRI SENDIRI” di Media Center Korem 042/Gapu, Rabu 17/2/2021.

Ny Nelli Hursepuny M. Psi, Psikolog selaku pembicara dalam “LANGKAH STRATEGIS” menyampaikan beberapa point yakni,  Maksimalkan potensi anda, Berdamai dengan masa lalu anda, Hidup sepenuhnya sekarang dan Memiliki harapan dan optimis dimasa depan.

Hal yang sama juga dr. Rahmat Budi Santoso, Sp.U, selaku Pembicara kedua menyampaikan, “BERSAHABAT DENGAN DIRI SENDIRI”. Pentingnya kesadaran mengetahui kondisi diri, tidak hanya kondisi fisik namun kondisi psikis atau rasa yang hanya kita yang tau, namun sering diabaikan sehingga susah atau terlambat untuk disembuhkan, penyakit itu datangnya seperti halnya Gunung Es, tumbuh dari dalam dan muncul dipermukaan”, Terangnya.

“Atau kita sadari saat sudah lama menjangkiti, kecil dipermukaan dan besar didalam yang kadang membuat penderita menyepelekan kondisi itu. sesungguhnya sikap diam dan abai kita yang memupuk penyakit yang semakin lama semakin subur”, Tambahnya.

Virtual Talk Show Persembahan bagi Anggota Persit KCK dalam pendampingan YKPI dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2021 ini dikuti langsung oleh Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta ( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Virtual Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Trending Now

Iklan