News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korem 042/Gapu Mendapat Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

Korem 042/Gapu Mendapat Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M  Menerima Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang Penyerahan diserahkan langsung  Kepala Kanwil Kemenkum HAM wilayah jambi Jahar Sitepu S.H.M.Si, di aula Kanwil Kemenkumham Wilayah Jambi jalan Kapten Soejono Kota Baru Jambi,Kamis (4/2/2021).

Penyerahan Piagam Penghargaan yang diterima langsung Danrem 042/Gapu merupakan Penghargaan yang diberikan Kanwil Kemenkumham Wilayah Jambi kepada Korem 042/Gapu  menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

"Penghargaan ini menambah semangat dan keyakinan saya bahwa kita bisa mewujudkan pelayanan publik yang berintegritas dengan komitmen, dukungan, dan kolaborasi SDM yang profesional, serta memanfaatkan teknologi," ujar Kakanwil Kemenkumham Jambi, Mhd Jahari Sitepu.

Sementara itu Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan penghargaan ini merupakan buah hasil kerja sama yang baik antara pemerintah, Instansi TNI dan masyarakat dalam pembangunan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Terima kasih," ucap Danrem.

Penyerahan piagam Penghargaan tersebut berlangsung pada acara Deklarasi Janji Kinerja pembangunan zona Integritas WBK/WBBM di wilayah Kemenkum HAM Jambi, yang turut dihadiri Gubernur Jambi yang diwakili Asisten II Setda Rahmad Hidayat, Ketua DPRD Provinsi Jambi  Edi Purwanto, Kakanwil Kemenkum HAM R.I Perwakilan Wilayah Provinsi Jambi Jahar Sitepu S.H, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi Dr. Johanis Tanak, SH, MH, Kapolda Jambi diwakili Dir Narkoba, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Dr. Robinson, SH, MH dan Kepala Perwakilan Ombudsman R.I Wialyah Jambi Jafar Ahmad serta tamu undangan lainnya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor inf RM Hatta ( kian tat )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar