News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lanjutkan Kerja Kemanusiaan dan Perjuangan, Serikat Butuh GSBI Kabupaten Bogor Rapat Konsolidas

Lanjutkan Kerja Kemanusiaan dan Perjuangan, Serikat Butuh GSBI Kabupaten Bogor Rapat Konsolidas

Bogor, Wartapembaruan.co.id -- Gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) Kabupaten Bogor bersama SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adipersada  hari ini mengadakan rapat konsolidasi yang sudah ditetapkan dalam plan kerja organisasi, minggu (28/2/2021)

Adapun kegiatan ini diadakan setiap dua pekan sekali, selain penguatan anggota dalam berorganisasi.

"Dipertemuan ini juga dibahas mengenai kerja-kerja organisasi termasuk kerja Kemanusiaan yang aktif dilakukan oleh para buruh anggota GSBI dalam menyikapi bencana alam saat ini di beberapa wikayah di Indonesia, untuk itu GSBI Kabupaten Bogor turut andil dalam kegiatan melakukan  menggalang Dana untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah Banjir dan lain sebagainya" kata Ani Nurhayati Ketua DPC GSBI Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut Ani menyampaikan bahwa selain penggalangan dana langsung baik kepada anggota dan masyarakat luas, pembangunan kerja kemanusian ini juga akan diperkuat melalui pembagian pembagian selebaran juga dijalankan oleh  pengurus dan anggota yang aktif dalam kerja kemanusiaan yang akan dibagikan dipabrik-pabrik daerah kabupaten Bogor dan sekitarnya.

"Sementara itu terkait kasus PT. Sunindo Adipersada yang dilaporkan oleh GSBI kabupaten Bogor, dimana saat ini sudah sampai di kejaksaan ini juga menjadi fokus yang utama dalam pembahasan dipertemuan hari ini, dan disepakati oleh pengurus dan anggota bahwa dalam waktu dekat ini akan mengajukan audensi kepada pihak Kejaksaan jika memang berkasnya sudah diserahkan oleh PPNS Kepada Kejaksaan Negeri Cibinong" jelas Ani.

Selain itu kata Ani, dalam konsolidasu tersebut , Thomas Sugiyono Ketua SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adipersada akan menyerahkan langsung hasil kerja kemanusiaan DPC Kabupaten Bogor kepada DPP GSBI dengan disaksikan pula oleh para pengurus dan anggota serta DPC GSBI kabupaten Bogor turut hadir dalam agenda Konsolidasi hari ini.

Kegiatan Konsolidasi ini diadakan dirumah salah satu pengurus, hadir Ketua dan semua pengurus harian serta beberapa anggota  yang turut hadir dari SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adipersada.

PT. Sunindo Adipersada adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Boneka (toy) untuk pesanan pasaran ekspor ke berbagai negara di dunia baik Eropa, Amerika Serikat dan Asia yang berkedudukan di Jalan Raya Narogong KM.22,5 Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, 16820 Jawa Barat Indonesia. (Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar