Iklan

Mendata Ulang Susfect, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dipuskesmas Diwilayah Binaan

warta pembaruan
28 Februari 2021 | 11:28 AM WIB Last Updated 2021-02-28T04:28:02Z
Simalungun  |  Membantu mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Seribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Baringin Siregar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendataan susfect data terbaru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Saribu Dolok Kabupaten Simalungun, Minggu (28/02/2021).

Pada kesempatan tersebut, Personel Babinsa Serda Baringin Siregar mengungkapkan, dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Puskesmas, Serda Baringin Siregar membicarakan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. “Anggota Koramil 12/Seribu Dolok  hadir di tengah-tengah untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona terutama di wilayah binaan’, ujar Serda Baringin Siregar.

Lebih lanujut Serda Baringin Siregar mengatakan, selain melakukan Sosialisasi dalam kegiatan itu juga dilakukan Komunikasi Sosial Kamtibmas di lingkungan Puskesman. “Tema Komsos yang dilakukan situasi pandemi dengan protokol kesehatan sekaligus mengevaluasi kegiatan PDMPK”, kata Serda Baringin Siregar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mendata Ulang Susfect, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dipuskesmas Diwilayah Binaan

Trending Now

Iklan