Iklan

Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Rapat Kerja Kohanudnas Tahun Anggaran 2021 Secara Virtual

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 12:21 AM WIB Last Updated 2021-02-22T17:21:40Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., mengikuti Rapat Kerja Kohanudnas tahun anggaran 2021 secara Virtual di Ruang Kerja Panglima Kosekhanudnas III,Senin 22/2/2021.

Rapat Kerja dibuka langsung oleh Panglima Kohanudnas Marsekal Muda M. Khairil Lubis di Mako Kohanudnas. Panglima Kohanudnas dalam sambutan pembukaan mengatakan  Rapat kerja Kohanudnas merupakan sarana untuk membangun komunikasi, koordinasi, dan sekaligus penyampaian kebijakan dari Komando Atas dalam melaksanakan tugas Kohanudnas dan jajarannya di tahun 2021, agar sesuai aturan yang ditetapkan.

Panglima Kohanudnas mengharapkan kepada seluruh Panglima Kosekhanudnas, Komandan Pusdiklathanudnas, para Pejabat Struktural Kohanudnas dan seluruh peserta Raker untuk saling sharing informasi tentang perencanaan dan pelaksanaan pengadaan secara umum serta sumber daya manusianya dan juga peran LPPNPI (Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia) dalam mendukung operasi penegakan hukum dan pengamanan wilayah udara Nasional sesuai doktrin Swa Bhuwana Paksa yang salah satu operasinya adalah operasi penegakan hukum dan pengamanan wilayah udara Nasional dimana setiap Negara mempunyai kedaulatan yang utuh dan penuh atas ruang udara Nasional.

Dimasa pandemi Covid-19 di Indonesia, Panglima Kohanudnas mengajak seluruh Peserta Raker agar mampu merespon dengan cepat, tepat dan mendukung seluruh program Pemerintah dalam upaya mengendalikan covid-19 serta pemulihan ekonomi. Raker Kohanudnas kali ini mengambil tema, “Kohanudnas Berjiwa Ksatria, Militan, Loyal Dan Profesional, Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Melaksanakan Tugas Penegakkan Hukum dan Pengamanan Wilayah Udara Nasional”.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Rapat Kerja Kohanudnas Tahun Anggaran 2021 Secara Virtual

Trending Now

Iklan