Iklan

Polda Jambi Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Alam

warta pembaruan
03 Februari 2021 | 11:47 PM WIB Last Updated 2021-02-03T17:22:34Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R melepas bantuan sosial (Bansos) Polda Jambi Peduli Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pelepasan bansos ini dilaksanakan di Lanud Halim Perdana Kusumah, Jakarta dan dihadiri, Dirbinmas Polda Jambi, Kombes Pol. Habib Prawira, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto dan Wadansat Brimob Polda Jambi, AKBP Pria Premos dan Kadisops Lanud Halim Perdanakusumah, Letkol Pnb Noto Casnoto.

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R mengungkapkan, bantuan ini wujud kepedulian Polda Jambi untuk kemanusiaan dan semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.

“Ini memang tidak seberapa, tapi ini wujud kepedulian kami Polda Jambi terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah”, jelas Wakapolda Jambi.

Menurut Wakapolda Jambi, Bantuan ini berupa 27 item barang yang menjadi kebutuhan pokok seperti mukena, pakaian anak dan wanita, selimut, susu bayi, kasur, ambal, roti dan tenda hijau lapangan dengan berat bantuan seluruhnya 6 Ton.
(Hum Polda Jbi /kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jambi Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Bencana Alam

Trending Now

Iklan