Iklan

Positif Benzo, Millen Cyrus Dibawa ke Polda Metro Jaya

warta pembaruan
28 Februari 2021 | 1:42 PM WIB Last Updated 2021-02-28T16:03:58Z
Jakarta - Wartapembaruan.co.id ,Polisi razia protokol kesehatan tempat hiburan malam, Millen Cyrus ikut jadi pengunjung MIllen Cyrus terjaring razia prokes di Kafe daerah Jaksel, Minggu 28/02/2021.

Selebgram Millen Cyrus positif mengkonsumsi benzo saat terjaring razia protokol kesehatan di sebuah Kafe di Jakarta Selatan. Millen Cyrus dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.
"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut kita dalami lagi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, dini hari.

Mukti mengatakan keempatnya diketahui positif mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine. Mukti kemudian berbicara mengenai opsi rehabilitasi.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC (Millen Cyrus) bersama temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini. Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin," kata dia.

Mukti mengatakan polisi juga memberikan tindakan tegas kepada pihak kafe. Kafe akan disegel karena ditemukan adanya narkoba dan melanggar aturan PPKM Mikro.

"Untuk malam ini Pol PP akan menindak tegas akan disegel dan akan kita police line karena ada narkotika di sini," tutur Mukti.

Sebelumnya, selebgram Millen Cyrus (MC) dites urine saat terjaring razia protokol kesehatan yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Hasil tes urine Millen Cyrus diketahui positif benzo.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif benzo," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Brotherhood Kafe, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.
( red )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Positif Benzo, Millen Cyrus Dibawa ke Polda Metro Jaya

Trending Now

Iklan