Iklan

Puskesmas Maja,Rangkasbitung " Roling Jabatan "

warta pembaruan
02 Februari 2021 | 12:41 AM WIB Last Updated 2021-02-01T17:41:10Z


 Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Mutasi atau Roling jabatan itu merupakan hal yg biasa bagi  para pejabat, suka dan duka pasti akan terasa.

Menurut keterangan Dr Jauhari asukri mantan Kepala UPT Puskesmas Maja menjelaskan,saya mengabdi di Maja kurang lebih 6 tahun,itu merupakan pengabdiaan  kami bersama rekan kerja dalam melayani Masarakat.

Itu semua kami laksanakan secara bersama sama dengan temsn teman di Puskesmas,dan semua permasalahan  yg ada di masarakat semua dpat teratasi secara bersama sama,maka dengsn kebersamaanlah semua dapat teratasi.


Adapun ptogram kerja yg belum dapat kami selesaikan dan di kerjakan itu merupakan PR untuk kepala UPT yang baru, kata Jo.

Dan untuk penanganan C.19 telah kami lakuksn bahu membahu bersama Muspika Maja dan para stap Puskesmas. Untuk kedepanya kami berharap C.19 ini segera berakhir dari Kita ini.

Kami akan melajutkan progran kerja yg sudah ada yg belum terselasaikan terdahulu kata Dr Rilis kepala UPT Puskesmas Maja,dan akan selslu menjalin kerja sama yg baik bersama sama stap. Dan selain itu pula kani akan menjalin sinergitar dengan Muspika Maja terutama dalam  penanganan C.19 ini,kata  Rilis Delita siahaan. (UP)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puskesmas Maja,Rangkasbitung " Roling Jabatan "

Trending Now

Iklan