Iklan

Sejarah dan Pertama Kali Wartawan di Vaksin, Ketua IWO Tegal Apresiasi kepada Pemerintah dan Satgas Covid-19

warta pembaruan
26 Februari 2021 | 10:56 AM WIB Last Updated 2021-02-26T03:56:46Z


BREBES, Wartapembaruan.co.id
- Puluhan awak media yang bertugas melakukan peliputan di Brebes Jawa Tengah menjalani vaksinasi di Kantor Diskominfo, Kamis (25/2/2021) pagi.

Yang menarik, mereka satu per satu bergantian mengabadikan momen yang belum tentu terulang itu dalam bentuk foto dan video.

"Tolong fotokan. Kapan lagi, ini sejarah dan baru pertama kali," kata Didik Yulianto seorang wartawan dari media online ranahpesisir.com.

Terpisah, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal Hartadi Setiawan saat di temui di kediamannya di Jalan Kates No.29 Kraton Tegal mengapresiasi langkah pemerintah yang memprioritaskan wartawan sebagai penerima vaksin Covid-19", ujarnya.

"Kami menyampaikan terima-kasih kepada Satgas Covid-19 yang sudah memprioritaskan rekan-rekan wartawan sebagai penerima vaksin", katanya.

Lanjut Hartadi selama ini media bersama tenaga kesehatan (nakes) dan Satgas Covid-19 juga menjadi garda terdepan untuk mengkampanyekan protokol kesehatan mencegah penularan virus corona.

"Selain itu mobilitas awak media juga tinggi, sehingga beresiko terpapar Covid-19. Kita berharap semuanya bisa segera di vaksinasi, sehingga penyebaran virus corona bisa di tekan",imbuhnya.

Lanjut Hartadi, Alhamdulillah untuk anggota yang tergabung di IWO Tegal mayoritas sudah ada yang di vaksin di RS Adella Kabupaten Tegal, pada Selasa (23/2/2021) kemarin dan untuk vaksinasi wartawan liputan Tegal akan dilaksanakan besok pagi di Puskesmas Margadana Kota Tegal, Jumat (26/2/2021)," ungkapnya.

Hartadi berharap dengan dilakukannya vaksinasi kepada wartawan bisa menambah kekebalan imun tubuh menjadi kuat. Ia pun menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan menerapkan 5 M guna menekan penyebaran virus corona", pungkas Ketua IWO Tegal.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejarah dan Pertama Kali Wartawan di Vaksin, Ketua IWO Tegal Apresiasi kepada Pemerintah dan Satgas Covid-19

Trending Now

Iklan