Iklan

Dalam Rangka Undangan Dari DPRD Simalungun Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

warta pembaruan
19 Maret 2021 | 11:46 AM WIB Last Updated 2021-03-19T04:46:56Z

Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun dan Babinsa turut serta menghadiri undangan reses anggota DPRD Simalungun yakni Barmen Sinaga yang juga dihadiri forkompincam Sidamanik bersama masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Pertemuan Sidamanik Kecamatan Siadamik Kabupaten Simalungun, Jumat (19/03/2021).

Pada acara silaturahmi bertajuk "menjemput aspirasi masyarakat di masa Pandemi covid-19, anggota DPRD Barmen Sinaga tampak hadir. Dalam acara silaturahmi itu terjadi tanya jawab dengan masyarakat terkait sejumlah persoalan yang dihadapi. Sejumlah aspirasi itu ditampung menampung dan akan disampaikan pada saat sidang paripurna. "Puji Tuhan, kami bisa menghadiri acara silaturahmi dengan anggota dewan dari Barmen Sinaga," kata Danramil.

Kata Danramil, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD dalam rangka pelaksanaan reses sehingga aspirasi masyarakat dapat terlaksana. "Terimakasih bapak Barmen Sinaga, semoga semua rencana dan aspirasi bisa berjalan sesuai harapan masyarakat," tegasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Undangan Dari DPRD Simalungun Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Trending Now

Iklan